Berita

Personel Wingdiktekkal Karya Bhakti di TMP Sirnaraga

Dibaca: 10 Oleh 05 Agu 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Bhakti ke 67 TNI Angkatan Udara, sebanyak 60 personel Wingdiktekkal dibawah pimpinan Mayor Kal Tatang Amir Hamzah melaksanakan korve bersama di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sirnaraga Purwakarta, Selasa (5/8). Direncanakan besok pagi seluruh personel Lanud Suryadarma dan Wingdiktekkal akan melaksanakan ziarah gabungan dengan pimpinan Ziarah Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek A.Tavianta,S.IP.

Dengan membawa perlengkapan, anggota membersihkan makam bagi para pahlawan yang telah berjasa kepada negara tersebut, dari rumput dan tanaman liar lainnya sehingga terlihat bersih dan tertata rapi, baik di TMP Sinaraga Purwakarta.

Menurut Kasi Pembekalan Wingdiktekkal, Mayor Kal Tatang, kegiatan korve yang dilaksanakan oleh personel Wingdiktekkal ini bertujuan untuk membersihkan TMP dan menata kembali 15 makam pahlawan TNI Angkatan Udara sehingga menjadi lebih rapi dan bersih diasamping itu kita memanfatkan waktu untuk gladi upacara ziarah gabungan yang akan dilaksanakan besok pagi Rabu,6 Agustus 2014. Kegiatan korve dilaksanakan dari pukul 07.15 sampai dengan pukul 12.00.

Baca juga:  PENYERAHAN HADIAH DAN PIAGAM PENGHARGAAN PASKIBRAKA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel