Berita

Personel Wingdikum Adakan Penanaman Pohon

Dibaca: 6 Oleh 09 Des 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Personel Wingdikum dibawah arahan Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Agus Setyo Hartono, S.AP mewakili Danwingdikum Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey mengadakan penanaman pohon disekitar lingkungan Markas Wingdikum, Bogor. Selasa (9/12). Untuk kali ini, penanaman difokuskan pada halaman sekitar Ruang Flightma Wingdikum. 

Menurut Kadisopsdik Wingdikum, penanaman pohon ini sebagai upaya menciptakan ruang hijau dan mendukung Hari Pohon Sedunia yang jatuh pada 21 November lalu. “Langkah-langkah sederhana seperti ini sangatlah efektif didalam mengurangi pemanasan global dan perlu untuk ditingkatkan bahkan digiatkan kedepannya,” ujar Kadispers Wingdikum Mayor Adm Yohanis Tandisosang saat mendampingi Kadisopsdik Wingdikum. 

Kegiatan ini secara simbolis dilakukan oleh Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Agus Setyo Hartono, S.AP didampingi Kadislog Wingdikum Letkol Kal Pander E. Sianipar dan Kadispers Wingdikum Mayor Adm Yohanis Tandisosang.

Baca juga:  Pia Ardhya Garini Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor Bagikan Masker ke Keluarga Besar Lanud Sjamsudin Noor dan ke Panti Asuhan Akhlak Mulia Kota Banjarbaru

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel