Berita

PERSONEL WINGDIKUM DAN JAJARAN APEL KHUSUS 17AN DI LANUD ATS

Dibaca: 1 Oleh 17 Jan 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Seluruh personel Wing Pendidikan Umum (Wingdikum) dan jajaran melaksanakan apel khusus 17 an gabungan dengan personel Lanud Atang Sendjaja (Ats) bertempat di hanggar Skadron Udara 8 Lanud Ats yang dilaksanakan secara hikmad dan lancar. Bertindak sebagai pimpinan apel adalah Komandan Lanud Ats Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto dihadiri Komandan Wingdikum Kolonel Pnb Arif Widianto, para pejabat Lanud Ats dan Wingdikum serta seluruh personel Lanud Ats dan Wingdikum, Jumat (17/1).

Panglima TNI Jendral TNI Moeldoko dalam Sambutannya yang di bacakan Komandan Lanud Ats Marsma TNI Eko Supriyanto mengatakan sebagaimana layaknya kehidupan, TNI sebagai institusi negara, bercita-cita dan menginginkan adanya perubahan kearah kemajuan yang lebih baik, dengan visi, misi kenegaraannya. Kita ingin memiliki TNI yang professional, solid, militan dan dicintai rakyat, yang tentu kesemua itu sangat tergantung kepada kita semua, serta berpulang kepada sekalian untuk berbuat yang terbaik.

Dalam amanatnya Panglima TNI pun berharap kepada seluruh prajurit TNI dan PNS TNI, agar tetap memegang komitmen dan jatidiri, guna melaksanakan setiap kebijakan pimpinan TNI yang telah ditetapkan. Dedikasi dan semangat para prajurit sekalian telah melahirkan besaran kepercayaan masyarakat terhadap TNI, namun kita tidak boleh puas dengan hasil yang dicapai, dan harus terus mengembangkan kreativitas dan inovasi, seiring dengan perkembangan kehidupan yang terus bergerak maju, tegasnya.

Baca juga:  Silaturahmi Dengan Mantan Kasau

Upacara 17an yang seharusnya dilaksanakan di Apron Lanud Ats berpindah tempat di hanggar Skardon Udara 8 Lanud Ats, sehubungan cuaca yang tidak memungkinkan, sehingga upacara 17an diganti dengan apel khusus 17an, dengan penyelenggara dari satuan Wingdikum dan dipimpin oleh komandan apel Mayor Adm Adi Parmudianto.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel