Berita

Personel Wingdikum dan Jajaran ikuti Bujuknis tentang Tuldis

Dibaca: 100 Oleh 04 Sep 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Personel Militer dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Wing Pendidikan Umum (Wingdikum) dan jajaran khususnya anggota Set dan Urtu, Rabu, (04/9), bertempat di ruang rapat Wingdikum, Semplak, Bogor, mengikuti kegiatan ceramah sosialisasi mengenai Buku Petunjuk Teknis tentang Tulisan Dinas (BujuknisTuldis) dilingkungan TNI AU berdasarkan Kep Kasau/282/IV/2013 tanggal 30 April 2013 yang disampaikan oleh Kepala Sekretariat Wingdikum Lettu Adm Dody R.S. S.E. acara tersebut dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.

Maksud diadakannya kegiatan Sosialisasi Bujuknis TNI AU tentang tulisan dinas ini adalah untuk dijadikan pedoman dalam penyelenggaraan tulisan dinas dilingkungan TNI AU. Dengan tujuan agar tercapai keseragaman dan ketertiban dalam bentuk, penataan, tata cara penyusunan serta perlakuan terhadap tulisan dinas.

Sementara dalam paparan tersebut Lettu Dody R.S. S.E. menjelaskan tentang bentuk tulisan dinas, tataran dinas, penyusunan dan pengetikan tulisan dinas, petunjuk umum dan tata cara pengetikan, penulisan klasifikasi, korp surat juga mengenai tulisan dinas. Acara tersebut juga dihadiri Kepala Dinas Operasi Wingdikum Letkol Adm Agus Setyo Hartono.

Baca juga:  Peringatan Isra’ Mi’raj Dipusdiklat Hanudnas Surabaya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel