Berita

PERSONEL WINGDIKUM LAKSANAKAN UPACARA BENDERA TUJUH BELASAN

Dibaca: 6 Oleh 17 Mar 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Seluruh personel militer dan Pegawai Negeri Sipil Markas Wing Pendidikan Umum (Mawingdikum) dan Skadik jajaran yang berada di wilayah Bogor, melaksanakan upacara bendera tujuh belasan, Senin (17/3), bertempat di lapangan Mawingdikum, Semplak, Bogor. Kegiatan tersebut berlangsung secara hikmad dan lancar. Bertindak sebagai Irup pada upacara tujuh belasan kali ini adalah Komandan Skadron (Danskadik) 501 Mayor Adm Cuk Hendradinata, Danup Mayor Adm Giri Nugroho, dihadiri Kepala Dinas Personel Wingdikum Mayor Adm Ahmad Bukhori, S.Sos. dan para Pamen lainnya. Sedangkan peserta upacara terdiri dari Pama, Bintara pria dan wara, Bintara dan Tamtama bersenjata, para siswa dari Skadik 501 dan 503 serta para Pegawai Negeri Sipil. 

Pada upacara tujuh belasan kali ini Inspekatur Upacara Mayor Adm Cuk Hendradinata membacakan sambutan Komandan Kodikau. Dalam sambutannya Dankodikau mengingatkan kembali komitmen tentang netralitas TNI kepada seluruh prajurit Kodikau dan jajaran agar jangan mencederai komitmen tersebut. Tidak diperbolehkan menggunakan fasilitas dinas uantuk mendukung kepentingnan salah satu kelompok, organisasi pendukung atau parpol peserta pemilu. 

Baca juga:  TNI ANGKATAN UDARA PILIH STRATEGI DAN TINGKATKAN SDM

Dankodikau juga menekankan agar seluruh prajurit Kodikau dan jajaran tidak terbawa arus dan terjebak dalam politik praktis, harus peka terhadap lingkungan serta memiliki sense of security dan sense of intelijen sehingga tidak terpengaruh pada dinamika dan dampak politik yang berkembang. Patuhi semua pedoman, petunjuk , rambu-rambu dan aturan yang telah di tetapkan dengan penuh rasa tanggung jawab, tegasnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel