Berita

PERSONIL AAU LAKSANAKAN LONG MARCH

Dibaca: 14 Oleh 30 Nov 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Sebagai kegiatan akhir dalam rangkaian Minggu Militer, seluruh personil Akademi Angkatan Udara (AAU) baik militer maupun PNS melaksanakan kegiatan Long March, Jum’at (30/11).

Mengambil rute mulai dari AAU melewati Ds. Krikilan, Ds. Blendangan, Ds. Maredan, Ds. Klayar kemudian menuju AAU kembali yang berjarak tempuh sekitar 10 Km, seluruh personil AAU yang mengikuti melaksanakan kegiatan Long March ini dengan serius namun santai.

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya bahwa kegiatan Minggu Militer ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengingat dan menyegarkan kembali tahapan-tahapan Latihan Dasar Kemiliteran yang pernah dipelajari ketika masuk menjadi anggota militer dengan harapan agar naluri militer yang dimiliki seluruh personil AAU baik Militer maupun PNS tetap terpelihara dan tidak luntur.

Beberapa kegiatan yang dilaksanakan selama Minggu Militer yang berlangsung mulai tanggal 28 hingga 30 November ini diantaranya adalah Latihan Menembak, PBB (Peraturan Baris Berbaris), PPM (Peraturan Penghormatan Militer) serta PUDD (Peraturan Urusan Dinas Dalam) yang diakhiri dengan Long March.

Baca juga:  Pia Lanud Supadio Gelar Pekan Ceramah

Mengakhiri kegiatan Long March ini, sambil menikmati makanan ringan, seluruh personil diberikan penyegaran materi mengenai Peraturan Baris Berbaris (PBB) oleh instruktur dari Departemen Jasmani Militer (Depjasmil) AAU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel