Berita

Personil Lanud Dominicus Dumatubun Ziarah Ke TMP Rudira Jaya

Dibaca: 2 Oleh 03 Agu 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-68, Lanud Dominicus Dumatubun melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Rudira Jaya Maluku Tenggara. Selasa, (28/07)

Pelaksanaan ziarah rombongan dipimpin langsung oleh Komandan Lanud D. Dumatubun Letkol Pnb Hantarno Edi Sasmoyo dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 19/ D II Lanud D. Dumatubun Ny. Tasha H. E. Sasmoyo diikuti dengan perwira, bintara, tamtama PNS dan Ibu-ibu PIA Lanud D. Dumatubun. Pelaksanaan ziarah diawali upacara peletakan karangan bunga oleh komandan Lanud D. Dumatubun kemudian dilanjutkan acara tabur bunga bersama oleh seluruh anggota rombongan ziarah.

“Ini merupakan warisan para pendahulu dalam peristiwa yang sangat bersejerah bagi TNI AU, kita jadikan hari ini hari untuk membangkitkan kembali semangat-semangat nasionalis yang mungkin mulai mengendor, kita jadikan inspirasi perjuangan para pendahulu yang sudah mengorbankan segalanya untuk kepentingan bangsa dan negara” tutur Komandan Lanud D. Dumatubun ketika berbincang dengan seluruh angota rombongan.

Baca juga:  Penyegaran BDM Di Lanud ATS

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel