Berita

Personel Lanud Leo Wattimena Asah Kemampuan Menembak Laras Panjang dan Laras Pendek

Dibaca: 8 Oleh 12 Mar 2021Tidak ada komentar
Personil Lanud Leo Wattimena Asah Kemampuan Menembak Laras Panjang dan Laras Pendek
#TNIAU 

TNI AU.   Bertempat di lapangan tembak Mustang Lanud Leo Wattimena Morotai, seluruh personel melaksanakan latihan menembak dengan jenis senapan laras pendek dan laras panjang yang dilaksanakan selama 2 hari. Latihan menembak tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Erick Rofiq Nurdin serta Pejabat Lanud, Jumat (12/03/2021).

Latihan menembak yang dilaksanakan untuk hari pertama menggunakan senapan laras pandek (pistol) yang dikhususkan bagi beberapa anggota serta Perwira. Anggota yang dibagi dalam kegiatan menembak senapan laras pendek tersebut yaitu dari Satuan Polisi Militer (Pom), Staf  Intelijen, serta Pamen dan Pama, ikut gabung juga Danlanud dan para Kepala Dinas (Kadis) Lanud Leo Wattimena.

Untuk pelaksanaan latihan menembak hari ke 2 dikhususkan bagi seluruh personel Lanud dengan menggunakan senjata jenis laras panjang dengan tipe G3 dan SS 1 serta sasaran tembakan berjarak 200 m. Pelaksanakan latihan menembak tersebut sebagai program kerja triwulan I tahun 2021, selain itu bertujuan untuk meningkatkan kemampuan setiap personel dalam latihan menembak baik itu senjata jenis laras pendek ataupun senjata jenis laras panjang. Hasil dari latihan tersebut juga tentunya di catat dengan tujuan sebagai evaluasi untuk latihan menembak berikutnya.

Baca juga:  LATIHAN PENEMBAKAN DI AWR PULUNG

Sebagai prajurit yang berdinas di pulau terluar maka setiap personel Lanud Leo Wattimena wajib memiliki kemampuan menembak yang baik serta mengetahui cara merawat dan menggunakannya.

Personil Lanud Leo Wattimena Asah Kemampuan Menembak Laras Panjang dan Laras Pendek

Personil Lanud Leo Wattimena Asah Kemampuan Menembak Laras Panjang dan Laras Pendek

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel