Berita

Personil Lanud MUS, Awali Tugas Dengan Melaksanakan Shalat Dhuha.

Dibaca: 5 Oleh 11 Mei 2022Tidak ada komentar
Picsart 22 05 11 09 31 33 253
#TNIAU 

TNI AU. Untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, menanamkan rasa syukur serta keselamatan dalam menjalankan tugas, personil Lanud Maimun Saleh beragama muslim melaksanakan shalat Dhuha di Masjid Nurul Falah. Rabu, (11/5/2022).

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol melalui Kepala Dinas Personil Kapten ADM Basuki Suharsono menyampaikan kepada personil Lanud MUS pada saat apel pagi, bahwa kita sebagai seorang prajurit yang utama kita bentengi adalah keimanan kita, agar lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, kita tidak tau umur kita sampai kapan yang menentukan hanya yang di atas.

Maka dari itu marilah kita awali semua tugas dengan melaksanakan shalat Dhuha, berdoa agar dalam melaksanakan tugas Negara ini kita semua diberikan kesehatan, keselamatan dan keberkahan dunia akhirat, Sambungnya.

Seusai penyampaian dari Kepala Dinas Personil personil Lanud MUS yang beragama muslim langsung bergerak menuju Masjid Nurul Falah untuk melaksanakan shalat Dhuha.

Baca juga:  Komandan Lanud Maimun Saleh Menyerahkan Benih Ikan Lele kepada Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 16 Daerah I Lanud Mus

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel