Berita

PERSONIL LANUD NGURAH RAI LAKSANAKAN BINSIK LARI SIANG

Dibaca: 16 Oleh 20 Sep 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Ditengah terik matahari diiringi suara lantang bernyanyi lagu gembira dan penuh semangat para pesonil Lanud Ngurah Rai melaksanakan pembinaan fisik dengan lari siang, dimulai pada pukul 13.15 Wita dan start dilapangan Olahraga Lanud Ngurah Rai

. Dipimpin langsung oleh Kadispers Lanud Ngurah Rai Mayor Adm I Dewa Agung J.K dan diikuti oleh para anggota Lanud Ngurah Rai. Rute yang dilalui mengitari Lanud Jalan Raya Airport Ngurah Rai dan gedung Imigrasi Bandara Ngurah Rai. Rabu, (19/09).

 

Setelah itu para perssonil Lanud Rai kembali ke Lapangan olah raga Lanud dengan rute yang sama selanjutnya melaksanakan pendinginan, kegiatan binsik lari siang ini guna menjaga kesehatan dan ketahanan tubuh para anggota agar selalu fit dan siap dalam melaksanakan setiap tugas dan tanggung jawab masing-masing, dengan olah raga juga dapat menjaga penampilan agar tetap gagah, sigap, dan menarik adalah salah satu ciri dari seorang Prajurit khususnya Prajurit TNI AU. Selanjutnya dilaksanakan olahraga bersama bermain volley ball antar anggota.

Baca juga:  Danwingdiktekkal: Manfaatkanlah masa pendidikan untuk berlajar dan berlatih

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel