Berita

PERSONIL LANUD PADANG TERGABUNG PASKIBRA HUT RI KE-68 LAKUKAN GLADI BERSIH

Dibaca: 6 Oleh 15 Agu 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Personil Lanud Padang tergabung Paskibra (Pasukan pengibar bendera) Upacara peringatan HUT RI ke-68 melakukan gladi bersih di halaman kantor Gubernur Sumatera-Barat, Kamis (15/8). Kelompok Paskibra merupakan gabungan dari prajurit TNI dan Polri serta Pelajar yang telah di seleksi yang terbaik untuk tampil dalam upacara HUT RI.

Menurut Komandan Lanud Padang Ltk Pnb HKD Handaka, S.sos, MM menjelaskan bagi prajurit Lanud Padang yang terlibat dalam upacara HUT RI ke-68 agar Dapat menampilkan yang terbaik. Apabila kita menyadari sejarah perjuangan bangsa di masa penjajahan yang lalu, di mana para pejuang kemerdekaan yang telah rela mengorbakan jiwa dan raga demi saptu tekad harga mati yakni kemerdekaan. Tugas seperti ini belum sebabanding dengan apa yang di lakukan oleh para pajuang kita. Ada kesempatan gunakan untuk berlatih dan berlatih sehingga pada saatnya dilaksanakan upacara dapat tampil dengan maksimal sekaligus membanggakan ujarnya.

Dalam upacara peringatan HUT RI ke-68 di Sumatera Barat ditunjuk Kapten POM Leo Pakpahan sebagai komandan Upacara. Sementara itu peserta upacara selain pasukan gabungan dari TNI-Polri se- Sumatera Barat juga akan diikuti oleh masyarakat, pelajar dan beberapa SKPD Sumatera Barat. Usai acara pokok dalam kesempatan tersebut juga akan di tampilkan acara tambahan yakni kolone senapan.

Baca juga:  Pangima TNI Jadi Warga Kehormatan Korpaskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel