Berita

PERSONIL LANUD PALEMBANG IKUTI SOSIALISASI KOMUNIKASI SOSIAL TNI

Dibaca: 3 Oleh 13 Jun 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Lanud (Danlanud) Palembang, Letkol PNB Ramot Sinaga diwakil Mayor Kes Maman Suherman dengan 30 personel Lanud serta perwakilan Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.I Lanud Palembang mengikuti Sosialisasi Komunikasi Sosial (Komsos) TNI bertempat di Wisma Atlet Jakabaring Sport City Palembang, Rabu (12/6).

Acara Komsos TNI diawali dengan sambutan Danrem 044 Garuda Denpo Kodam II Sriwijaya, dilanjutkan dengan ceramah pembekalan membahas tentang doktrin pembinaan kemampuan personil Prajurit TNI dan sinerginitas antara Prajurit TNI / Polri dengan komponen masyarakat lainnya. Sinerginitas dimaksud bertujuan agar tindakan bersifat anarkis yang dilakukan oleh kelompok-kelompok yang tidak bertanggung jawab tidak terjadi lagi sehingga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang kita cintai ini penuh dengan kedamaian. Untuk itulah melalui Komsos TNI ini diharapkan dapat terjalin hubungan silaturahmi antara TNI / Polri dengan komponen masyarakat dalam rangka membangun karakter bangsa guna memperkuat ketahan wilayah Sumatera Selatan.

Selesai acara pokok dilanjutkan dengan tanya jawab. Hadir pada acara tersebut perwakilan dari Pemerintahan Provinsi Sumsel, Danrem, Danlanal, Kapolresta, tokoh agama dan masyarakat kota Palembang serta perwakilan mahasiswa dan pelajar. (Pentak Lanud Palembang)

Baca juga:  F-16 Selesai uji coba Chaff and Flare dan ACMI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel