Berita

Personil Lanud Soewondo Laksanakan Psikologi Lapangan

Dibaca: 4 Oleh 12 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Seluruh pesonel Lanud Soewondo baik Militer maupun PNS mengikuti kegiatan Safari Bintal Psikologi Lapangan Koopsau I yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Nawa Tunggal Lanud Soewondo. Selasa (11/7)

Pabanda Psikologi Spers Koopsau I, Mayor Kes F. Putri Farah M. memimpin berbagai macam permainan lapangan, yang bersifat perorangan maupun kelompok. Permainan yang dilakukan adalah bertujuan untuk melatih kekompakan, kerjasama dan komunikasi yang baik dalam melaksankan suatu misi atau tugas yang diberikan, serta melatih konsentrasi terhadap perintah yang disampaikan.

Pada saat pelaksanaan kegiatan, seluruh personel Lanud Soewondo terlihat melaksanakan semua bentuk permainan Psikologi Lapangan dengan penuh semangat dan keceriaan.

Diakhir kegitan, Komandan Lanud Soewondo, Kolonel Pnb Daan Sulfi, S.Sos., M. Si memberikan pengarahan kepada seluruh anggota bahwa kegiatan Psikologi Lapangan yang dilaksanakan sangat baik bagi seluruh anggota untuk memupuk kerjasama dan membangun komunikasi yang lebih baik dengan mengedepankan kejujuran. Selanjutnya Danlanud juga menyampaikan bahwa untuk kedepan kita harus berbuat untuk membiasakan yang benar sesuai dasar aturan yang ada, bukan sebaliknya membenarkan yang biasa. Dengan begitu, kita yakin bahwa semua tugas yang diamanahkan pimpinan dapat kita laksanakan dengan baik, pungkas Danlanud.

Baca juga:  PENCERAHAN HUKUM DISIPLIN DANSATPOM LANUD HALIM PERDANAKUSUMA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel