Berita

Personil Lanud Tanjungpinang Ikuti Sosialisasi Asabri

Dibaca: 14 Oleh 10 Jun 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Lanud Tanjungpinang bekerjasama dengan PT. Asabri Kantor Cabang Pembantu Batam menyelenggarakan sosialisasi dan penyuluhan Program Asabri bagi seluruh personel Lanud Tanjungpinang, Ibu-ibu PIA Ardhya Garini serta para purnawirawan. di Gedung Dirgantara Lanud Tanjungpinang, Senin (8/6). Tim Sosialisasi Asabri tersebut dipimpin oleh Kepala Kantor PT ASABRI cabang Batam Bpk. Jantje M Wawuntu.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb I Ketut Wahyu Wijaya menyampaikan kepada seluruh peserta penyuluhan agar dapat menyimak dan memahami penjelasan dari tim sosialisi Asabri. Apasa saja manfaat, kegunaan Asabri, serta program-pragram yang sedang dan akan dilaksanakan. Danlanud mengharapkan sosialisasi ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan bagi seluruh peserta sosialisasi.

Ketua Tim Sosialisasi Asabri dari PT. Asabri Cabang Batam menjelaskan diantaranya manfaat Asuransi dan pembayaran pensiun, dimana agar prajurit-prajurit khususnya yang mau pensiun tidak mengalami kesulitan. Dikatakan untuk mengurus pensiun agar segera mengurus pada saat MPP supaya tidak terjadi kekeliruan.. Disamping itu dijelaskan juga program-program lainnya seperti santunan asuransi dari mulai mendapatkan haknya pada saat purna tugas, kecelakaan dalam tugas bahkan sampai meninggal dalam tugas.

Baca juga:  Personel Kosekhanudnas IV Bersihkan TMP Cendrawasih Biak

Usai sosialisasi acara diakhiri dengan tanya jawab dan kepada peserta yang mengajukan pertanyaan mendapatkan satu souvenir dari Tim sosialisasi ASABRI.

Hadir dalam acara tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 13/D I Ny. Putu Wahyu Wijaya dan Pengurus PIA lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel