Berita

Personil Lanud Wiriadinata Laksanakan Gladi Upacara HUT RI KE 68

Dibaca: 6 Oleh 16 Agu 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Personil Lanud Wiriadinata yang tergabung dalam Paskibra (Pasukan pengibar bendera) Upacara peringatan HUT RI ke-68 melakukan gladi bersih di lapangan Dadaha Kota Tasikmalaya, Jum,at (16/8). Kelompok Paskibra merupakan gabungan dari Anggota Lanud Wiriadinata sebagai pasukan kelompok 45 dan pasukan pengawal Bendera Merah Putih serta pelajar yang telah di seleksi terbaik dari tiap- tiap sekolah lanjutan tingkat atas di Kota Tasikmalaya sebagai pasukan 8 dan 17, untuk tampil dalam upacara HUT RI.

Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Indan Gilang B., S.Sos, mengharapkan kepada seluruh prajurit Lanud Wiriadinata yang terlibat dalam pasukan Paskibraka pada upacara HUT RI ke-68 agar dapat menampilkan yang terbaik. “ gunakan waktu yang ada untuk berlatih sehingga pada saatnya pelaksanaan upacara dapat tampil dengan maksimal sekaligus membanggakan.

Dalam upacara peringatan HUT RI ke-68 di Kota Tasikmalaya ini ditunjuk sebagai Komandan Upacara pengibaran Bendera Merah Putih dijabat oleh Lettu Sus Wahyu V yang kesahariannya menjabat sebagai Ka Intel Lanud Wiriadinata dan Komandan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dijabat oleh Lettu Lek Rianto Lismara Kasenkom Lanud Wiriadinata.

Baca juga:  Lanud Harry Hadisoemantri Meningkatkan Ketahanan Pangan Di Tengah Pandemi Covid-19

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel