Berita

Personil SATPOMAU Lanud Mus Ikut Andil Dalam Pengamanan Angkutan Lebaran Idul Fitri 1443 H Di Pelabuhan Sabang.

Dibaca: 5 Oleh 01 Mei 2022Tidak ada komentar
Picsart 22 04 30 20 16 50 842
#TNIAU 

TNI AU. Personil Satuan Polisi Militer Angkatan Udara ( SATPOMAU) Lanud Maimun Saleh ikut andil dalam pengamanan angkutan lebaran Idul Fitri 1443 H yang digelar di pelabuhan Balohan Kota Sabang diikuti oleh 31 personil gabungan, Sabtu (30/4/2022).

Sebelum pelaksanaan pengaman angkutan lebaran dilaksanakan apel gabungan terlebih dahulu, dengan melibatkan 2 personil Subdenpom AD, 2 personil Denpom AL, 2 personil SATPOMAU Lanud MUS dan 25 personil Dishub Kota Sabang.

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol melalui Komandan Satuan Polisi Militer Angkatan Udara Maimun Saleh ( DANSATPOMAU)  Kapten POM Sony Kristianto  mengatakan bahwasanya pelayanan pengamanan arus mudik lebaran yang berada di pelabuhan balohan Kota Sabang  bertujuan untuk memberikan pelayanan bagi para pemudik lebaran agar lancar, aman dan nyaman pada saat keluar dari kapal penyebrangan sehingga sampai tujuan.

Lebih lanjut disampaikan bahwa dari personil SATPOMAU Lanud MUS kami menurunkan 2 personil untuk berkolaborasi dengan instansi terkait guna memastikan pada saat kapal sandar dan keberangkatan kapal dari pelabuhan balohan Sabang betul betul dalam keadaan lancar dan aman, serta guna mencegah dan mendeteksi dini tentang kemungkinan adanya tindakan-tindakan yang mengganggu keamanan pada arus mudik lebaran ini. Jelasnya.

Baca juga:  Baksos TNI AU – RSAF Di Lanud Rsn Cerminan Persahabatan Dua Negara

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel