Berita

Personil SatpomAU Lanud Mus, Ikut Andil Perketat Pelabuhan Balohan Kota Sabang

Dibaca: 6 Oleh 11 Mei 2021Tidak ada komentar
Personil SatpomAU Lanud Mus, Ikut Andil Perketat Pelabuhan Balohan Kota Sabang
#TNIAU 

TNI AU. Satuan Polisi Militer Angkatan Udara Lanud Maimun Saleh, ikut andil untuk melaksanakan pengamanan dalam rangka peniadaan mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, yang berlangsung di pelabuhan penyeberangan kapal laut Balohan Kota Sabang, Senin (10/5/2021).

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto menyampaikan melalui DansatpomAU Kapten Pom Sony Kristianto, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, jaga keamanan masing personil jangan sampai terlena dengan situasi dan kondisi, aturan ya aturan tidak dapat tawar menawar, laksanakan tugas apabila kedapatan personil yang melanggar laporkan dan perintahkan untuk kembali tentunya akan di berikan sanksi, bahwasannya dalam situasi Pandemi Covid-19 ini tidak ada yang melaksanakan mudik atau keluar dari wilayah, tegasnya.

Dalam pelaksanan kegiatan pengamanan peniadaan mudik lebaran atau mengantisipasi lonjakan para masyarakat dari Banda Aceh- Sabang atau sebaliknya Sabang – Banda Aceh diikuti oleh unsur TNI – POLRI Kota Sabang, yang akan dilaksanakan selama kurang lebih sebelas hari.

Sebelum pelaksanaan dimulai terlebih dahulu dilaksanakan apel atau pengecekan kesiapan yang diambil alih oleh personil dari Polres Kota Sabang.

Baca juga:  77 Calon Tamtama TNI AU Ikuti Pantukhirda Di Lanud Iswahjudi

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel