Berita

PERSONIL SEKKAU LATIHAN MENEMBAK

Dibaca: 8 Oleh 01 Jul 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Guna meningkatkan kemampuan dan kemahiran personel dalam menembak, Sekkau mengadakan latihan menembak bagi para personilnya yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Wing I Paskhas, Kamis (30/6).

Latihan yang diikuti oleh para pejabat Sekkau dan seluruh personil Sekkau, mulai dari perwira hingga tamtama ini meliputi latihan menembak dengan senjata laras pendek dan laras panjang.

“Faktor utama yang perlu diperhatikan saat latihan menembak adalah faktor keselamatan atau safety, baik sebelum, selama dan sesudah latihan, serta gunakan peralatan pendukung dengan baik dan benar”, ujar Kolonel Pnb Suwandi Miharja, M.D., mengawali latihan.

Lebih lanjut Dansekkau menambahkan, diharapkan dengan dilaksanakannya latihan ini, kemampuan serta ketrampilan personil dalam menembak baik dengan senjata laras panjang ataupun laras pendek dapat meningkat menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Tampak pada gambar Kolonel Pnb Suwandi Miharja, M.D., beserta pejabat Sekkau sedang melaksanakan latihan menembak senjata laras pendek.

Baca juga:  Pencarian Bakat Pemain Sepakbola Papua

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel