Berita

Personil Teritorial, Satpomau Lanud MUS Terus Persempit Aktivitas Masyarakat Kota Sabang Yang Belum Vaksin.

Dibaca: 2 Oleh 05 Des 2021Tidak ada komentar
IMG 20211204 WA0007 4
#TNIAU 

TNI AU. Personil Pangkalan TNI Angkatan Udara Maimun Saleh terus gencarkan pelaksanaan razia kartu vaksin, yang dilaksanakan secara berkelanjutan dan tempat razia pun selalu berpindah-pindah, agar masyarakat yang melintas tidak bisa memprediksi, Sabtu (4/12/2021).

Pelaksanaan razia kartu vaksin sudah menjadi aktifitas rutin oleh personil Babinpotdirga, SatpomAU dan personil piket Lanud Maimun Saleh tidak lain untuk mensukseskan program Dunia dalam mengatasi pencegahan penularan dan penyebaran Corona Virus khususnya di pulau Weh Kota Sabang.

Apabila dalam pelaksanaan razia nantinya kedapatan ada yang belum melaksanakan vaksinasi COVID-19 agar di catat identitasnya, tanyakan alasan kenapa tidak melaksanakan vaksinasi, saya harap didata dan nanti akan saya lanjutkan ke pemerintah daerah Kota Sabang agar nantinya bisa di tindak lanjuti, Tegas Danlanud MUS Letkol Pnb Dariyanto.

Saat ini sudah memasuki bulan Desember, yang mana akan ada libur panjang, kita mengantisipasi terjadinya penyebaran wabah tersebut jangan sampai terjadi lonjakan kasus terpaparnya Corona Virus di Kota Sabang, apalagi Sabang ini pulau kecil, apabila ada lonjakan penyebaran Corona Virus semua akan gampang tertular apalagi Rumah Sakit di Kota Sabang terbatas, dan saat ini cuaca khususnya di Sabang tidak bisa di prediksi curah hujan cukup tinggi tentunya dengan perubahan cuaca tidak menutup kemungkinan akan mempengaruhi kondisi tubuh kita. imun kita turun penyakit akan gampang masuk ke tubuh kita. Sambungnya.

Baca juga:  BATALYON 462 PASKHAS GELAR LATIHAN “PULANGGENI SAKTI 2013”

Dengan harapan kita melaksanakan razia kartu vaksin ini secara rutin, agar masyarakat Sabang yang belum melaksanakan vaksinasi COVID-19, agar dapat melakukan vaksinasi, ayo kita selamatkan saudara-saudara kita dari penularan wabah COVID-19, jangan lengah, tetap waspada penularan penyebaran Corona Virus belum usai.

tampak dari personil Babinpotdirga, SatpomAU sedang memeriksa kartu vaksin kepada pengendara kendaraan yang berlangsung di daerah Baypas Bandara Maimun Saleh.

Sumber : Pen Lanud MUS

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel