Berita

Personil TNI Polri Wilayah Bogor Donor Darah

Dibaca: 4 Oleh 07 Okt 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dalam rangka rangkaian kegiatan HUT Tentara nasional Indonesia yang Ke- 70 Rumah Sakit Lanud Atang Sendjaja bekerja sama dengan PMI Kabupaten Bogor, melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa Donor Darah. Kegiatan ini berlangsung di Aula Medika Rumah Sakit Lanud Atang Sendjaja. Jumat, (2/10) diikuti oleh sekitar 200 anggota, diantaranya personil AU Lanud Ats dan Wingdikum, Pesonil AD sewilayah Bogor, Personil Kepolisian, FKPPI serta PIA AG Cabang 3/ D I Lanud Ats.

Menurut ketua Panitia Letkol Kes dr.Mukti.A Berlian.Sp.Pd, kegiatan donor darah ini, sangat dibutuhkan guna menunjang stamina, serta dapat lebih dini mengontrol tingkat imunitas tubuh karena itu kegiatan donor darah sangat bermanfaat bagi pendonor. Selain itu donor darah ini juga sangat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang benar-benar membutuhkan. Pada kegiatan donor darah kali ini berhasil mendapatkan 200 kantong darah dari pendonor, kata Dr. Mukti .A Berlian Sp.Pd

Sementara pihak PMI Kabupaten Bogor sangat mendukung atas terselenggaranya kegiatan donor darah dalam rangjka HUT TNI KE-70. Hasil dari pendonor ini, kami akan mendistribusikannya kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Hadir dalam acara donor darah HUT TNI KE-70, tersebut Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS, Para Pejabat Lanud Ats, Dan Wingdikum, Komandan Satuan jajaran Lanud Ats, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/ D I Lanud Ats Ny Dedy Permadi beserta Pengurus. Dan juga satuan samping baik TNI AD dan Kepolisian Wilayah Bogor.

Baca juga:  Upacara Bendera di Wingdiktekkal

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel