Berita

PERTADINGAN PERSAHABATAN SEPAK BOLA DI LANUD HUSEIN S.

Dibaca: 4 Oleh 30 Mei 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Untuk menjalin silahturahmi dan memupuk persahabatan serta mencari bibit pemain sepak bola berbakat, Lanud Husein Sastranegra mengadakan pertandingan sepak bola persahabatan antara tim sepak bola Staf Lanud Husein S., dengan tim sepak bola Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpomau) Lanud Husein Sastranegara, Selasa (29/5), bertempat di lapangan sepak bola Sabuga, Bandung.

Sebelum Pertandingan persahabatan dimulai Kepala Dinas logistik Mayor Kal Aryanto Nurcahyadi, ST., selaku ketua tim sepak bola Lanud Husein S. berpesan walaupun pertandingan persahabatan tujukan sikap seportifitas dan hindari permainan keras yang dapat mencederai lawan, Tegas Kadislog.

Pada pertandingan persahabatan dibabak pertama tim Satpomau dapat menguasai permainan dan dapat memimpin dengan skor 1-0. Setelah turun minum di babak kedua tim staf Lanud Husein S. dapat menyamai skor 1-1.

Tak ingin kebobolan lagi tim Satpomau kembali main dengan menekan di babak ke dua berhasil memasukan bola ke gawang tim Lanud yang di jaga Pns Mulyana, gol yang diciptakan Serda Rahmat merubah kedudukan menjadi 2-1.

Baca juga:  LANUD SULAIMAN IKUTI GELAR PASUKAN MANTAP BRATA 2014

Sepuluh menit babak kedua berjalan tim staf Lanud kembali membobol gawang staf Satpomau yang diciptakan Pratu Asep dan kedudukan berubah menjadi 2-2. Dipertengahan babak kedua tim staf Lanud mengganti beberapa pemainnya yang sudah mulai turun setaminanya. Dengan diturunkan pemain cadangan di babak kedua tim staf Lanud kembali menekan, sehingga membuahkan gol lagi ke gawang tim staf Satpomau skor 3-2 untuk staf lanud. Dalam pertandingan persahabatan akhirnya dimenangkan tim staf Lanud dengan skor 4-2.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel