Berita

Pertahankan Prestasi Kinerja Prajurit TNI              

Oleh 17 Jan 2018 Tidak ada komentar
Pertahankan Prestasi Kinerja Prajurit TNI              
#TNIAU 

TNI AU. Prestasi kinerja optimal yang telah kita capai dan mendapatkan penilaian positif dari masyarakat, harus dipertahankan dan lebih ditingkatkan di masa mendatang dalam pelaksanaan serta pengendalian program dan anggaran sesuai ketentuan, tepat waktu, tepat sasaran dan akuntabel, mulai dari tahap perencanaan sampai tahap pelaksanaan guna mencapai opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) menjadi semangat bersama yang harus kita raih.

Demikian amanat Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP yang dibacakan Kadispers Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Bambang Sudewo selaku pengambil apel, Senin (17/1) di Hanggar Skadron Udara 11 Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar. Meskipun dengan kondisi cuaca hujan Apel yang penuh khidmat itu, diikuti seluruh anggota Lanud Sultan Hasanuddin, Wing 2 Paskhas, Batalyon Komando 466 Paskhas dan Denhanud 472 Paskhas baik militer maupun Aparatur Sipil Negara.

Panglima TNI menekankan kepada seluruh prajurit TNI maupun ASN TNI dituntut mampu menyikapi secara cerdas terhadap perkembangan lingkungan strategis, upaya adu domba, provokasi, penyalahgunaan media sosial dan serangan siber dengan memanfaatkan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin maju dan modern.

Baca juga:  Tanamkan Minat Dirgantara Sejak Dini

Panglima TNI juga menyampaikan agar Prajurit TNI yang bertugas untuk selalu tetap berpegang teguh pada komitmen netralitas TNI dan menghindari sikap dan perilaku yang menjurus pada politik praktis. TNI bersikap netral dan melaksanakan tugas pengamanan sesuai dengan prosedur yang berlaku. Dan kepada komandan satuan di jajaran TNI agar meletakkan kembali penguatan kualitas mental ideologi Prajurit TNI sebagai insan Prajurit sejati yang berakhlak mulia, setia, memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel