Berita

Pertahankan Prestasi Semaksimal Mungkin

Dibaca: 43 Oleh 11 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bagi atlet yang telah meraih prestasi membanggakan pada pertadingan Panglima TNI tahun lalu, diharapkan prestasi tersebut terus dipertahankan semaksimal mungkin, dan yang belum meraih prestasi terus berjuang dengan sunguh-sungguh untuk mendapatkan prestasi yang terbaik tahun ini.

Demikian dikatakan Wakasau Marsdya TNI Hadiyan Sumintaatmadja pada pelepasan kontingen TNI AU yang akan melakukan pertadingan diajang Piala Panglima TNI Cup Tahun 2017, di Lapangan Apel Mabesau Cilangkap, Rabu (6/9).

Dikatakan, sebagai atlet TNI AU dalam pertandingan piala Panglima TNI tahun ini adalah yang terbaik dan terpilih melalui seleksi, sehingga para atlet telah melakukan latihan dengan baik dan sunguh-sungguh serta bertandinglah dengan sportif, sehingga kemenangan terhormat yang didasari oleh prestasi akan dapat diraih.

Diharapkan atlet kontingen TNI AU harus optimis, serta melaksanakan setiap pertandingan dengan upaya maksimal. Dan tanamkan semangat juang yang tinggi dan pantang menyerah dalam diri, karena hal tersebut sebagai modal dasar untuk meraih keberhasilan, harap Wakasau.

Ketua kontingen TNI AU Kolonel Tek Saparkolip, S.Sos., mengatakan, bahwa TNI AU mengirimkan 154 atlet termasuk official dan pendukung dalam empat cabang olah raga, yaitu Tenis lapangan 50 orang, Sepak bola 35 orang, Bola voli 57 orang dan Karate 12 orang.

Baca juga:  54 PERWIRA TNI AU IKUTI SOSIALISASI HUKUM HUMANITER

Tenis lapangan mengirimkan empat tim terdiri dari Kelompok Pati, Pamen, Prestasi dan kelompok Wanita, Sepak bola satu tim, Bola voli empat tim terdiri dari TNI putra dan putri, PNS putra dan putri, serta karate, jelasnya.

Pelaksanaan pertandingan Tenis lapangan, Bola voli, dan sepak bola akan dipertandingan dimulai tanggal 12 hingga 19 September, sedangkan pertadingan karate dilaksanakan tanggal 21 hingga 23 September, yang semuanya akan dilaksanakan dilapangan olah raga Mabes TNI Cilangkap.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel