Berita

Pertandingan Antar Dinas Di Lanud Surabaya

Dibaca: 9 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Lanud Surabaya mengadakan pertandingan Final bola voli Putra antar Dinas memperebutkan Piala bergilir Komandan Lanud, bertempat di Lapangan Olah Raga Lanud Surabaya, diikuti oleh Dinas Logistik, Personel, Rumkit dan Sat POM AU Selasa(29/12).

 

Acara yang digelar sejak tangal 22-29 Desember tersebut berlangsung sangat ketat, dikarnakan setiap tim memiliki keunggulan materi pemain berkualitas yang hampir sama. Demikian juga dengan suasana pertandingan berlangsung sangat meriah karena mendapat dukungan suporter dari masing-masing tim namun tetap berjalan seportif. Acara juga disaksikan oleh Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Gatot Purwanto beserta para Kadis.

 

Perjalanan tim voli putra Dinas Logistik sebagai Juara I, yang memenangkan pertandingan difinal mengalahkan tim dari Satpomau tersebut dibilang sangat mulus meskipun harus berjuang sekuat tenaga agar poin demi poin tidak lepas kepada lawan. Berkat keuletan pemain dan instruksi pelatih, akhirnya tim yang menjadi kebanggaan Kadislog Lanud Surabaya Mayor Kal Moch. Ribut HR dapat memenangkan pertandingan dengan skor 3-1.

Baca juga:  Kasau : “Wujudkan TNI AU Menjadi Angkatan Udara Yang Disegani Di Kawasan”.

 

Pelatih Dinas Logistik Lettu Kal Ridho S. SH mengaku puas dengan hasil yang dicapai timnya. “Sejak awal saya minta kepada pemain untuk fokus ke pertandingan dan hasilnya dapat membanggakan kami, karena ini piala bergilir Komandan Lanud Surabaya yang pertama untuk cabang bola voli dapat kami raih” ujarnya

 

Sementara itu, Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Gatot Purwanto pada saat penyerahan piala dan uang pembinaan kepada para pemenang lomba mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk membangkitkan kembali semangat olahraga khususnya bola voli, dan mempererat silahturahmi antar anggota , juga sebagai ajang untuk mencari bibit baru pemain bola voli, yang nantinya dengan pembinaan dari Kasi Binjas, kopel bola voli ini dapat mengharumkan nama Lanud Surabaya di pertandingan antar satuan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel