Berita

PERTANDINGAN BOLA BASKET MERIAHKAN HUT KE-55 PIA A.G DI LANUD PEKANBARU

Dibaca: 9 Oleh 12 Okt 2011Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bersempena dengan peringatan HUT ke-55 PIA Ardhya Garini tahun 2011 yang jatuh pada tanggal 25 November mendatang, PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Pekanbaru meyelengarakan kegiatan pertandingan olahraga Bola Basket, yang secara resmi dibuka oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Pekanbaru, Ny. Bowo Budiarto,S.E, yang dilaksanakan di GOR Andalan, Senin (10/10).

Dalam sambutannya, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Pekanbaru, Ny. Bowo Budiarto, S.E, menyampaikan bahwa kegiatan pertandingan olahraga Bola Basket tersebut bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan serta dapat membangun pola hidup yang sehat melalui kegiatan olahraga secara rutin dan teratur, selain itu Ny Bowo budiarto juga mengharapkan kepada seluruh peserta untuk tetap mengutamakan kebersamaan dan menjunjung tinggi sportivitas selama pertandingan berlangsung.

Pertandingan yang dikuti sebanyak 9 tim tersebut direncanakan akan berlangsung selama tiga hari, tiap-tiap team yang bertanding berdasarkan ranting kecabangan PIA AG yang ada di Lanud Pekanbaru, meliputi PIA AG Cabang 12/D.I Lanud Pekanbaru, PIA AG Ranting 02-12/D.I Staf Pangkalan, PIA AG Ranting 01-12/D.I Skadron Udara 12, PIA AG Ranting 03-12/D.I Skatek 045, PIA AG Ranting 04-12/D.I Rumkit, PIA AG Ranting 05-12/D.I Satpomau, PIA AG Ranting 02-12/G. IV Yon Paskhas 462, serta Wara dan PNS wanita Lanud Pekanbaru.

Baca juga:  Tempatkan Tugas Dan Tanggungjawab Sebagai Kehormatan Dan Harga Diri

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel