Berita

Pertandingan Bola Voli Dalam Rangka HUT ke-60 PIA AG

Dibaca: 26 Oleh 28 Okt 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka HUT PIA Ardhya Garini ke 60, Pia Lanud Sultan Iskandar Muda mengadakan pertandingan bola volley antar satker, yang dibagi menjadi 4 tim yaitu ibu PIA dari staf khusus, ibu PIA dari staf personel logistik, Ibu PIA dari staf Operasi POM dan Ibu PIA Kompi Senapan C Paskhas. Pertandingan berlangsung di lapangan Bola Voli Lanud Sultan Iskandar Muda, Kamis (27/10).

Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 20/D.I Lanud Sultan Iskandar Muda Ny. Poppy Suliono menjelaskan bahwa pertandingan bola voli ini merupakan rangkaian kegiatan penyambutan HUT PIA ke 60 dan masih banyak lagi kegiatan yang sudah di programkan dalam penyambutan HUT PIA ke 60 ini, seperti penyuluhan kesehatan tentang pencegahan kaki gajah, lomba karoeke dan sebagainya.Setiap pertandingan bukanlah yang juara yang kita cari, tetapi rasa kebersaam dan kekompakkan sesama Ibu-ibu PIA dalam mendukung kesuksesas suami dalam berdinas.

Dalam pertandingan bola voli juara pertama diraih dari ibu Pia dari staff Logistik Personel, juara kedua dari staff khusus dan juara ke tiga di raih ibu PIA Kompi senapan C Paskhas Yonko 469.

Baca juga:  PENINGKATAN KESEMAPTAAN JASMANI DI LANUD SURABAYA

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel