Berita

Pertandingan Bola Voli dalam rangka HUT ke-63 PIA Ardhya Garini di Lanud Bny

Pertandingan Bola Voli dalam rangka HUT ke-63 PIA Ardhya Garini di Lanud Bny
#TNIAU 

TNI AU. Pia Ardhya Garini Cab.9/D.I Lanud Pangeran M. Bun Yamin mengadakan pertandingan bola voli dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Pia Ardhya Garini Tahun 2019. Ketua Pia Ardhya Garini Cab.9/D.I Lanud Pangeran M. Bun Yamin Ny. Pungkie Ronal melakukan servis pertama sebagai tanda dimulainya pertandingan bola voli. Pada acara tersebut dihadiri oleh seluruh personel Lanud Pangeran M. Bun Yamin, pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini Cab.9/D.I Lanud Pangeran M. Bun Yamin, yang dilaksanakan dilapangan bola voli Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Selasa (15/10/2019).

Dalam sambutannya Ketua Pia Ardhya Garini Cab.9/D.I Lanud Pangeran M. Bun Yamin mengatakan, “Dalam pertandingan bola voli ini terlepas dari siapa yang menang dan siapa yang kalah, yang terpenting dari penyelenggaraan kegiatan ini adalah keselamatan diri dalam setiap pertandingan dan junjung tinggi sportivitas dalam bertanding. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga hubungan silaturahmi sesama ibu-ibu Pia Ardhya Garini Cab.9/D.I Lanud Pangeran M. Bun Yamin agar kedepannya semakin lebih baik lagi.”

Lebih lanjut beliau mengatakan  bahwa sebagaimana laiknya sebuah pertandingan, maka selalu ada yang kalah dan ada yang menang. Sehubungan dengan itu saya mengharapkan khususnya kepada para peserta sekalian, hendaknya menjadikan kegiatan ini sebagai ajang mempererat silaturahmi antar pengurus maupun anggota, karena momentum seperti ini jarang terjadi sehingga manfaatkanlah kegiatan ini sebaik-baiknya, disamping sebagai ajang olahraga yang menyehatkan.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel