Berita

Pertandingan Bola Voli “Jaguar Cup” Skadron Udara 45 Lanud Halim Perdanakusuma

Dibaca: 23 Oleh 03 Nov 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Skadron Udara 45 Lanud Halim Perdanakusuma ke-5 pada tanggal 11 Nopember 2016 mendatang, diadakan pertandingan bola voli putra antarsatuan kerja yang ada di Lanud Halim Perdanakusuma. Pertandingan bola voli “Jaguar Cup” memperebutkan hadiah Danskadron Udara 45 tersebut dibuka oleh Letkol Pnb Adi Setyo Nugroho, Komandan Skadron Udara 45 Lanud Halim Perdanakusuma di hanggar Skadron Udara 45, Selasa (1/11).

Komandan Skadron Udara 45 Lanud Halim Perdanakusuma Letkol Pnb Adi Setyo Nugroho menyatakan “Jaguar Cup” merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Skadron Udara 45 yang ke-5. Tujuannya antara lain untuk memelihara kemampuan pemain bola voli bagi personel yang ada di Lanud Halim Perdanakusuma. “Selain itu juga untuk mencari pemain bola voli yang handal sehingga dapat memperkuat satuan, TNI AU bahkan TNI pada even-even pertandingan bola voli dengan lingkup yang lebih besar,” ujar Letkol Pnb Adi Setyo Nugroho. Ditegaskan Danskadron 45 kepada para pemain pertandingan bola voli agar bertanding dengan didasari semangat berolah raga, dengan menjunjung tinggi sportivitas dan kejujuran.

Baca juga:  Awak Pesawat Harus selalu Perhatikan Masalah Kesehatan

Pertandingan dilaksanakan dengan sistem gugur selama seminggu mulai Hari Selasa (1/11) hingga Senin (7/11) mendatang di hanggar Skadron Udara 45 Lanud Halim Perdanakusuma. Sebelas tim sebagai satker-satker yang ada di Lanud Halim Perdanakusuma turut berpartisipasi dalam pertandingan bola voli “Jaguar Cup” itu untuk memperebutkan hadiah dari Komandan Skadron Udara 45. Pada hari pertama enam tim saling berlawanan yaitu Tim Skadron Udara 2 melawan Tim Dinas Operasi, yang dimenangkan Tim Skadron Udara 2, Tim Skadron Udara 17 melawan Tim Skadron Udara 45, yang dimenangkan Tim Skadron Udara 45 dan Tim Sathar 23 melawan Tim Skadron Udara 31, yang dimenangkan Tim Sathar 23.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel