Berita

Pertandingan Bola Voli Putra di Lanud Wiriadinata

Dibaca: 12 Oleh 05 Feb 2016Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Tim bola voli putra Staf Khusus berhasil tundukkan Dinas Personel dengan skor 3 : 0 dan juga Dinas Logistik dengan skor akhir 3 : 1 pada pertandingan bola voli putra dalam rangka memeriahkan HUT TNI AU ke – 70 di Lanud Wiriadinata, Jum,at (5/2). Hadir menyaksikan kegiatan tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7 / D. I Lanud Wiriadinata beserta Ibu-ibu pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini, para pejabat Lanud Wiriadinata dan keluarga besar anggota Lanud Wiriadinata untuk menyaksikan suporter timnya.

Tim bola voli putra Staf Khusus tampil cukup prima dan kompak yang diperkuat oleh Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Rony Armanto, S.E. selalu mendominasi permainan. Teriakan suporter dari ke dua kubu menambah semangat para pemain, tetapi sebaliknya, teriakannya juga dapat menjatuhkan mental atau kegrogian. Kejar – mengejar poin terus berlangsung hingga pertandingan selesai dan tim Staf Khusus akhirnya memenangkan tiga set sekaligus atas Dinas Personel dan dipertandingan berikutnya berhasil menundukan Dinas Logistik.

Pertandingan dengan system jumpa ini menyisakan dua laga lagi antara Dinas khusus dengan Satpomau dan Dinas Operasi. Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Rony Armanto, S.E. sangat mendukung penuh kegiatan pertandingan olahraga ini. Dikatakannya “ Selain sebagai ajang untuk memeriahkan HUT TNI AU ke 70, kegiatan ini juga sebagai sarana untuk menjalin keakraban dan kekompakan antar satuan kerja di Lanud Wiriadinata dengan mengedepankan semangat sportivitas dalam bertanding”. Pertandingan yang digelarpun menjadi hiburan tersendiri bagi para anggota dan keluarganya, karena selain para pemain yang menunjukkan kehandalanya di lapangan. Para supporter pun tak kalah meriahnya dalam mendukung satkernya masing-masing.

Baca juga:  JALAN SANTAI BERSAMA PIA ARDHYA GARINI BAKORCAB KALIJATI

Menurut keterangan Kepala Dinas Personel Lanud Wiriadinata Mayor Adm Indra Gunawan, A.Md selain pertandingan bola voli dalam rangka memeriahkan HUT TNI AU ke – 70 di Lanud Wiriadinata ini, juga akan dipertandingkan beberapa cabang olah raga diantaranya Menembak, Tenis Meja, Tenis Lapangan, bulutangkis dan kemungkinan beberapa cabang olah raga lainnya. “ Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini pun untuk mencari bibit atlet voli dan olah raga lainya dikopelnya masing-masing. tegasnya.

 

 

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel