Berita

Pertandingan Bola Volly Meriahkan HUT ke-58 PIA AG di Lanud Roesmin Nurjadin

Dibaca: 3 Oleh 21 Okt 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 12/D.1 Lanud Roesmin Nurjadin, Ny M. Khairil Lubis membuka secara resmi pertandingan Bola Volly antar Ranting Kedinasan, Korpri dan Wara yang digelar di lapangan bola Volly Sport Center Lanud Rsn, Senin (29/9). Peresmian ini ditandai dengan pelepasan balon dan pemukulan bola pertama. Kegiatan tersebut dilaksanakan Dalam rangka peringatan HUT ke-58 PIA AG dan turut dihadiri oleh Danlanud Roesmin Nurjadi, Kolonel Pnb M. Khairil Lubis selaku Pembina Pia AG cabang 12/D.I Lanud Rsn.

Pertandingan ini diikuti oleh tujuh tim Volly dari seluruh ranting kedinasan yang ada di Lanud Roesmin Nurjadin meliputi, Tim volly ranting kedinasan Yon 462 Paskhas, Satpomau, PNS Wanita, Skatek 045, Skadron Udara 12, Rumkit dan ranting kedinasan Staf Lanud.

Pada sambutannya Ny. M. Khairil Lubis menyampaikan bahwa, pertandingan bola voli yang diselenggarakan ini dalam rangka memperingati HUT ke-58 PIA AG dengan tujuan meningkatkan kebersamaan dan mengakrabkan tali persaudaraan sekaligus menjaga kebugaran jasmani segenap anggota PIA jajaran Lanud Roesmin Nurjadin. Meskipun demikian, Ny. M. Khairil Lubis berharap agar seluruh peserta tetap menunjukkan semangat dan motivasi yang tinggi guna meraih prediket terbaik dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas. Selain itu pertandingan ini akan dijadikan evaluasi sampai sejauh mana pembinaan olah raga disetiap ranting ranting kedinasan dalam menunjang keberhasilan salah satu program kerja Pia Ardhya garini khususnya bidang olahraga.

Baca juga:  Kunjungan Badan Diklat Ke Lanud Abd Saleh

Pada akhir sambutannya Ny. M. Khairil Lubis menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh anggota PIA AG Cabang 12/D.1 Lanud Rsn atas segala peran aktifnya dalam memeriahkan dan mendukung seluruh pelaksanaan kegiatan yang telah direncanakan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel