Berita

PERTANDINGAN BOLA VOLY DI LANUD EL TARI

Dibaca: 4 Oleh 13 Sep 2011Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Pertandingan Bola Voly antar dinas di mulai hari senin tanggal 12 s/d 26 September 2011 di lapangan Lanud El Tari Kupang dalam rangka uji coba Lapangan bola voly setelah di renovasi. Dalam pertandingan tersebut di ikuti oleh dinas Operasi, dinas Khusus, dinas Logistik, dinas personel, dan Rungkit.

Dan Lanud El Tari Letkol Nav Joko Winarto, SE menekankan kepada seluruh anggota militer dan PNS Lanud El Tari bawa pertandingan antar dinas tersebut bukan mencari kemenangan akan tetapi bertujuan untuk mempererat antar anggota dalam menjaga kekompakan tim bola Voly Lanud El Tari setelah sebulan penuh melaksanakan Ibadah puasa,serta untuk menjaga kebugaran tubuh bagi prajurit TNI Angkatan Udara Lanud El Tari agar tetap sehat.

Pertandingan bola Voly antar dinas tersebut dengan system ketemu yaitu dua set. Untuk set pertama antara dinas Khusus melawan dinas operasi dengan nilai skor2-0 di menangkan dinas Operasi, kemudian untuk set kedua antara dinas Logistik melawan senkom dengan skor 2-1 di menangkan Senkom.

Baca juga:  Bahasa Penting Dalam Pembentukan Karakter Bangsa

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel