Berita

Pertandingan Bulu Tangkis Di Lanud Supadio

Dibaca: 3 Oleh 08 Des 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Untuk pembinaan personel dalam hal menjaga ketahanan dan kebugaran fisik prajurit maka Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Minggit Tribowo S.IP menghimbau kepada seluruh personel di jajaran Lanud Supadio agar memanfaatkan waktu untuk rutin berolah raga baik pada jam dinas maupun diluar jam dinas.

Salah satu jalan untuk meningkatkan kesemaptaan prajurit adalah dengan pertandingan olah raga. Pada kesempatan kali ini Komandan Lanud Supadio menggelar pertandingan bulu tangkis yang diikuti seluruh kepala Dinas dan pamen serta anggota di jajaran Lanud Supadio di lapangan bulu tangkis Skadron Udara 51. Selasa, (6/12).

Menurut koordinator pertandingan Letkol Kes Tejo Pramono yang kesehariannya menjabat Kasibinjaskemil, dengan pertandingan bulu tangkis ini diharapkan dapat meningkatkan keakraban, kebersamaan dan kekompakan sesama personel Lanud Supadio. Disisi lain pertandingan bulu tangkis ini juga mencari anggota yang piawai bermain bulu tangkis sehingga bila ada pertandingan antar satuan dapat ditampilkan.

“Pertandingan ini diprakarsai oleh Danlanud Supadio, kedepan tidak menutup kemungkinan akan dipertandingan cabang olah raga lain seperti bola volley, sepak bola dan tennis lapangan. Untuk itu telah dibuat atau dibagi beberapa kopel olah raga bagi personel di jajaran Lanud Supadio. Jadi anggota tinggal memilih cabang olah raga mana yang diminati sehingga bakat atau hobi olah raga dapat tersalurkan, “ kata Kasibinjaskemil.

Baca juga:  Pokja Penyusunan Revisi Bahan Ajar Di Lanud Sulaiman

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel