Berita

PERTANDINGAN BULU TANGKIS DI PUSDIKLAT HANUDNAS SURABAYA

Dibaca: 12 Oleh 12 Mar 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Ke-68 Hari TNI Angkatan Udara Tahun 2014, di Pusdiklat Hanudnas dilaksanakan pertandingan bulutangkis yang bertempat dilapangan “Amerta Pusdiklat Hanudnas” yang diikuti oleh team dari Lanud Surabaya, Pusdiklat Hanudnas,dan Gusang Surabaya. Selasa, (11/3).

Menurut ketua pelaksana pertandingan cabang olahraga bulutangkis Kapten Kal Rofiq, S. Sos bahwa cabang olahraga yang dipertandingkan antara lain cabang olahraga bola volly yang akan dilaksanakan di Lanud Surabaya, tenis lapangan yang akan dilaksanakan di Satrad 222 Ploso Jombang dan bulutangkis dilaksanakan di Pusdiklat Hanudas Surabaya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa pertandingan cabang olahraga bulutangkis, Lanud Surabaya mengeluarkan dua Team, Pusdiklat Hanudnas mengeluarkan tiga Team, dan Gusang Surabaya mengeluarkan satu Team.

Didalam pertandingan final antara team dari Pusdiklat Hanudnas melawan Lanud Surabaya maka Lanud Surabaya B menjadi Juara pertama dan Pusdiklat Hanudnas A juara dua dengan skor 2-1,sedangkan juara tiga diraih Pusdiklat Hanudnas B dengan skor 3-0 melawan Lanud Surabaya A.

Baca juga:  Operasi Gaktib Gabungan Waspada Wira Panah 2019

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel