Berita

Pertandingan Bulutangkis dalam Rangka HUT ke-63 Pia Ardhya Garini

Dibaca: 9 Oleh 30 Okt 2019Tidak ada komentar
PERTANDINGAN BULUTANGKIS DALAM RANGKA HUT PIA ARDHYA GARINI KE – 63
#TNIAU 

TNI AU. Pia Ardhya Garini Cabang 7/D.I Lanud Wiriadinata menggelar Pertandingan Bulutangkis dalam rangka menyambut HUT Pia Ardhya Garini ke-63 Tahun 2019 bertempat di Gedung Rukandi Lanud Wiriadinata, Rabu (30/10/2019).

Pertandingan Bulutangkis ini dibuka langsung yang ditandai dengan pemukulan servis shuttlecock pertama oleh Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 7/D.I Lanud Wiriadinata Ny. Anita Pandu dan diikuti oleh 8 tim tiap seksi dari anggota Pia Ardhya Garini Cabang 7/D.I Lanud Wiriadinata dan juga wara Lanud Wiriadinata.

Turut hadir dalam pertandingan Bulutangkis ini diantaranya, Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., beserta seluruh anggota Lanud Wiriadinata dan juga seluruh anggota Pia Ardhya Garini Cabang 7/D.I.

Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 7/D.I Lanud Wiriadinata mengatakan, pertandingan ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT Pia Ardhya Garini ke-63 Tahun 2019 serta sebagai ajang silaturahmi untuk meningkatkan harmonisasi dan keakraban agar tetap terjalin dengan baik antara seluruh anggota Pia Ardhya Garini Cabang 7/D.I.

Baca juga:  Asah Kemampuan Prajurit, Lanud I Gusti Ngurah Rai Gelar Latihan Menembak

“Tanpa mengurangi semangat berkompetisi, saya berharap pertandingan ini dapat diikuti dengan baik, penuh semangat dan harus selalu menjungjung tinggi sportifitas serta jaga keselamatan sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkas Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 7/D.I Lanud Wiriadinata.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel