Berita

Pertandingan Eksebisi Sepak Bola Eksekutif

Dibaca: 8 Oleh 16 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Gubernur dan wakil gubernur beserta pejabat eselon I dan II pemerintah provinsi Nusa Tenggara Timur memenuhi undangan Lanud El Tari melaksanakan pertandingan eksebisi sepak bola eksekutif berhadapan dengan perwira Lanud El Tari dalam rangka memeriahkan peringtan Hari Ulang Tahun RI ke-64 di Lapangan sepak bola Angkasa Lanud El Tari.

 

Pada pertandingan tersebut Tim Lanud El Tari berhasil menyudahi perlawanan Tim Eksekutif Pemprov. NTT dengan skor telak 3 – 1. Pada babak pertama Tim Lanud El Tari unggul terlebih dahulu melalui gol yang di ciptakan oleh Kapt Psk Helmy Ardianto Nange Tidak lama berselang Tim eksekutif Pemprof NTT berhasil menyamakan kedudukan dengan skor 1 – 1. Gol kedua oleh Lettu Sus Dedy Setiawan melalui tendangan bebas merubah kedudukan 2-1 untuk keunggulan Tim Perwira Lanud El Tari Skor tidak berubah sampai turun minum.

 

Pada babak kedua Tim Angkasa menambah keunggulan melalui gol ketiga Kapt. Psk Helmy Ardianto Nange sehingga merubah kedudukan 3 – 1 untuk keunggulan Tim Perwira Lanud El Tari dan merupakan Gol Terakhir dalam pertandingan persahabatan tersebut. Pertandingan persahatan tersebut dihadiri oleh warga Lanud El Tari serta Warga sekitar Lanud El Tari.

Baca juga:  SOSIALISASI BPJS DI LANUD ROESMIN NURJADIN

 

“Pertandingan sepak bola eksebisi ini dilaksanakan bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara Lanud El Tari dengan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur” kata Danlanud El Tari Letkol Pnb Joko Sugeng Sriyanto.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel