Berita

Pertandingan Futsal Asren Cup I

Dibaca: 4 Oleh 27 Jun 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Futsal merupakan salah satu cabang olahraga yang populer diberbagai negara termasuk Indonesia saat ini, karena dianggap unik dan mudah dilaksanakan, Korpaskhas saat ini sedang menyelenggarakan kegiatan Asren Cup I dengan mempertandingkan sebanyak 14 satuan kerja di Markas Komando Korpaskhas. Bandung. Jumat (27/06).

Futsal adalah salah satu jenis permainan dengan menggunakan bola tersendiri, Permainan ini sendiri dimainkan dua tim, dimana masing-masing tim terdiri dari lima orang, dapat dimainkan di dalam ruangan maupun diluar ruangan.

Kejuaraan ini sendiri memperebutkan juara satu, dua dan tiga dan yang keluar sebagai juara satu akan mendapatkan piala bergilir Asren Cup karena akan dipertandingkan satu kali dalam tiap tahunnya.

Untuk juara ke-3 keluar sebagai juara ke-3 dimenangkan oleh staf Intel Korpaskhas setelah mengalahkan staf Gudia Mako Korpaskhas dengan kedudukan 5 – 2 sampai berita ini diturunkan untuk merebut juara satu dan dua masih berlangsung pertandingan antara staf Perencanaan dengan staf Komlek Korpaskhas.

Baca juga:  Puncak HUT Koharmatau Yang Pertama Di Yogyakarta

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel