Berita

PERTANDINGAN FUTSAL MEMERIAHKAN HUT PIA

Dibaca: 1 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Dalam rangka memeriahkan HUT PIA ke-64 tahun 2009, PIA Ardhya Garini Cabang 12 Lanud Pekanbaru mengadakan berbagai kegiatan dan perlombaan diantaranya pertandingan Futsal yang secara resmi dibuka oleh Ny.Tedi Rizalihadi mewakili Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D I Lanud Pekanbaru Ny. Nanang Santoso, Selasa (10/11).

 

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D I Lanud Pekanbaru dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ny. Tedi Rizalihadi menyampaikan bahwa olahraga futsal merupakan cabang olahraga yang memerlukan tingkat sportivitas yang sangat tinggi. Karena tanpa sportivitas yang tinggi pasti akan terjadi banyak pelanggaran yang bahkan mengarah kepada tindak kekerasan di lapangan. Untuk itu saya berharap, para peserta pertandingan dapat menjunjung tinggi sportivitas dilapangan. Hindari pelanggaran yang mengarah kepada tindak kekerasan di lapangan. Demikian pula untuk para suporter, dapat berlaku sebagai suporter yang baik. Bukan malah menjadi pemicu atau kompor terhadap tindakan-tindakan para pemain yang terjadi dilapangan.

 

Pertandingan tersebut dilaksanakan dengan Upacara pembukaan di Pazam Lanud Pekanbaru dengan peserta Upacara Perwakilan dari PIA Staf Lanud, Skadron Udara 12, Skatek 045, POM, Pia Gabungan paskhas, Wara dan PNS yang akan mengikuti pertandingan Futsal tersebut serta dihadiri oleh suporter dan keluarga besar Lanud Pekanbaru. Setelah Upacara pembukaan dilanjutkan dengan pertandingan perdana antara Pia Ranting Skatek melawan PIA 462 Paskhas dan PIA Staf Lanud melawan PNS.

Baca juga:  Pia Ardhya Garini Cabang 14/D.I Lanud Sutan Sjahrir Ziarah ke TMP Kusuma Negara Lolong Padang

 

Dalam pertandingan perdana tersebut dimenangkan oleh PIA Ranting Skatek 045 dengan skor 3-1 melawan PIA 462 Paskhas sedangkan untuk PIA Staf Lanud mengalahkan PNS dengan skor 3-0.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel