Berita

PERTANDINGAN FUTSAL MERIAHKAN HUT TNI KE-66

Dibaca: 2 Oleh 24 Sep 2011Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT TNI ke-66, Lanud Pekanbaru mengadakan berbagai kegiatan dan perlombaan diantaranya pertandingan futsal dan lomba renang. Untuk pertandingan futsal antar satuan dan staf di Lanud Pekanbaru diikuti oleh 10 team dengan penilaian sistem gugur yang digelar di lapangan Futsal Senkom, Jum’at (23/9).

Pertandingan futsal tersebut di ikuti 10 team yang terdiri dari Staf Khusus, Staf Personel, Staf Logistik, Staf Operasi, Pazam 733, Skadron Udara 12, Skadron Teknik 045, Yon 462 Paskhas, POM AU dan Rumkit. Dari 10 tim yang bertanding 5 tim yang menang akan memasuki babak selanjutnya dengan menggunakan sistem saling ketemu.

Pada pertandingan perdana Staf Khusus mengalahkan Staf Personel 3-1, POM AU mengalahkan Staf Logistik 7-3, Yon 462 Paskhas Mengalahkan Skatek 045 3-0, dan Rumkit mengalahkan Staf Operasi dengan Skor telak 9-3. Dalam pertandingan ini Komandan Lanud Pekanbaru Kolonel Pnb Bowo Budiarto, S.E, para pejabat dan seluruh personel Lanud Pekanbaru menyaksikan langsung pertandingan Futsal.

Baca juga:  Pomau Bakorda Bandung Peringati Hut Pomau Ke-68 Di Lanud Sulaiman

Kegiatan seperti ini dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi di antara sesama anggota Lanud Pekanbaru, juga sebagai sarana untuk menyalurkan hobi. Tidak menjadi masalah siapa yang menang atau kalah, yang terpenting adalah manfaat dari kegiatan ini.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel