Berita

Pertandingan Kasti Warnai HUT Wanita TNI Di Makassar

Dibaca: 10 Oleh 05 Apr 2011Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Dalam rangkaian memperingati HUT Wanita TNI  tahun 2011 yang terdiri Kowad (Komando Wanita TNI Angkatan Darat) Kowal (Komando Wanita TNI Angkatan Laut) dan Wara (Wanita TNI Angkatan Udara) se-Kota Makassar, Selasa (5/4) di Lapangan bola Lanud Sultan Hasanuddin melaksanakan olah raga bersama pertandingan kasti.

Hadir turut menyaksikan pertandingan kasti yang cukup meriah tersebut, Komandan Wing 5 Kolonel Pnb Mujianto, ST, Para Komandan Satuan, Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 8/D II Lanud Sultan Hasanuddin serta undangan lainnya.

Menurut Ketua Panita HUT Wanita TNI Makassar Mayor Kes Meta Andriani, selain kegiatan olah raga pertandingan kasti, dalam rangkaian HUT Wanita TNI, juga dilaksanakan kegiatan bakti social berupa donor darah, serta kegiatan anjangsana ke Panti Asuhan, selain itu juga akan dilaksanakan kegiatan ziarah di Taman Makam Pahlawan Panaikang  Makassar.

Acara HUT Wanita TNI, kata Mayor Kes Meta Andriani yang sehari-hari bertugas di Rumah Sakit Lanud Sultan Hasanuddin, dilaksanakan secara sederhana selain kegiatan olah raga dan bakti sosial, pada puncak acara akan dilaksanakan kegiatan upacara yang akan dilaksanakan di Apron Galaktika yang dilanjutkan dengan acara syukuran di Gedung Serbaguna Lanud Sultan Hasanuddin.      
Adapun kegiatan pertandingan yang berlangsung cukup seru tersebut diawali pertandingan antara Wara melawan PNS dan pada babak kedua Kowad melawan Kowal yang dipimpin wasit Peltu Vie Verry.

Baca juga:  TIGA PENDIDIKAN DIBUKA DI LANUD SULAIMAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel