Berita

PERTANDINGAN MENEMBAK BEREGU ANTAR INSTANSI DI GELAR

Dibaca: 1 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Ulang Tahun TNI AU ke 64 di Lanud Suryadarma semakin mendekati kemeriahan dan penuh semangat. Sebagai penutup dalam rangkaian tersebut Lanud Suryadarma mengadakan pertandingan menembak antar instansi dalam perawatan Lanud Suryadarma (30/03).

 

Kegiatan ini diikuti oleh 11 tim yang terdiri dari Dinas Operasi, Dinas Personel, Dinas Logistik, Staf Khusus, Rumkit, Skadud 7, Kompi B Paskhas, Satpom Mawingdiktekkal, Skadik 303, dan Skadik 304. Dalam pertandingan ini setiap tim menampilkan 2 pama sebagai penembak laras pendek dan 2 bintara dan 2 tamtama sebagai penembak aras panjang.

 

Pada kesempatan ini setiap tim menampilkan jawara tembak, antara lain Letkol Pnb Daan Sulfi, Kapten Pom Anang Sanjaya, Letda Pnb Fariana dan Letda sus Bamabang Irawan serta Kapten Kes Supriyono dalam kelas laras pendek. Sedangkan dari laras panjang semua tim memiliki kemamapuan yang setara dan merata. Akhirnya di final pertandingan keluar juara pertama Kompi B Paskhas BS dan Satuan Polisi Militer Lanud Suryadarma menduduki juara ke dua.

Baca juga:  KALAMBANGJA LANUD WIRIADINATA BERIKAN CERAMAH

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel