TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pertandingan Menembak Meriahkan Bulan Dirgantara Di Biak

DSC_6073

TNI AU. Dalam rangka turut memeriahkan Bulan Dirgantara tahun 2018, TNI Angkatan Udara yang ada di Biak terdiri dari Kosekhanudnas IV, Lanud Manuhua, Yonko 468 Sarotama, Satrad 242 melaksanakan pertandingan menembak yang digelar di Lapangan tembak Yonko 468, Selasa (3/4).

Meski peserta hanya dilingkungan Satuan TNI AU yang ada di Biak tetapi tetap tidak mengurangi semangat peserta pertandingan untuk menampilkan kemampuan terbaiknya dalam menggunakan senjata baik pistol maupun laras panjang, untuk pistol dengan peserta para Perwira menggunakan senjata jenis Glock dan untuk laras panjang yang diikuti oleh Bintara Tamtama menggunakan SS2 .

Kegiatan pertandingan menembak ini dihadiri  oleh Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Jorry S. Koloay, S.IP., M.Han dan Komandan Lanud Manuhua Kolonel Pnb Fajar Adriyanto, M,Si (Han)  yang juga turut ambil bagian mengikuti pertandingan menembak.

Adapun hasil dari pertandingan menembak ini untuk beregu pistol juara pertama diraih Tim Lanud Manuhua, juara kedua Kosekhanudnas IV dan juara ketiga Yonko 468, untuk perorangan pistol juara pertama diraih oleh Lettu Jimmy dari Lanud Manuhua, juara kedua Pangkosekhanudnas IV, juara ketiga Mayor Dicky dari Lanud Manuhua sedangkan untu laras panjang juara pertama direbut Tim Yonko 468, juara kedua Tim Kosekhanudnas IV, juara ketiga Tim Lanud Manuhua.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pertandingan Menembak Meriahkan Bulan Dirgantara Di Biak