Berita

Pertandingan Olah Raga Dalam Rangka Memeriahkan HUT TNI AU Ke-69

Dibaca: 11 Oleh 05 Mar 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Dalam rangka memeriahkan HUT TNI AU Ke – 69 di Surabaya dilaksanakan pertandingan bola Volly yang bertempat di Lanud Surabaya , Rabu (4/3).

Pertandingan bola Volly dibuka langsung oleh Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Mujianto, S.T.,M. Si. Hadir pada acara tersebut Para Kadis Lanud Surabaya, Dirminlog Pusdiklathanudnas, Ka Gusang II Surabaya, Ketua PIA Ardha Garini Cabang 4/D II Lanud Surabaya beserta pengurus.

Dalam sambutannya Komandan Lanud Surabaya menekankan agar tetap menjunjung tinggi sportivitas didalam pertandingan, hindari pelanggaran yang mengarah pada tindak kekerasan dan jalin keakraban diantara team, karena menang dan kalah adalah biasa didalam pertandingan.

Pertandingan bola volly dimulai diawali dengan pemukulan bola pertama oleh Komandan Lanud Surabaya yang disaksikan oleh seluruh hadirin yang hadir.

Adapun team yang ikut dalam pertandingan antara lain, team Lanud Surabaya, team Gusang II Surabaya, team Pusdiklathanudnas A, team Pusdiklathanudnas B, team Rumkit Soemitro Lanud Surabaya, team Satrad 222 Ploso Jombang, team POM AU Lanud Surabaya.

Baca juga:  Sertijab Danskadik 502

Didalam pertandingan yang begitu ketat yang tiap tiap team ingin menjadi yang terbaik, maka dihasilkan team yang akan masuk final antara lain team Satrad 222 Ploso akan melawan team POM AU Lanud Surabaya yang akan merebutkan juara tiga dan empat, sedangkan team Pusdiklathanudnas A akan melawan team Gusang II Surabaya yang akan merebutkan juara satu dan dua.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel