Berita

Pertandingan Olah Raga Intern Menyambut Hut Lanud Halim P Ke-64

Dibaca: 8 Oleh 10 Agu 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

 Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lanud Halim Perdanakusuma ke-64 pada tanggal 17 Agustus 2016 mendatang, diadakan pertandingan olah raga antar satuan kerja di Lanud Halim Perdanakusuma. Terdapat enam cabang olah raga yang dipertandingkan yaitu bola voli, sepak bola, tenis meja, tenis lapangan, badminton dan catur. Menurut Kepala Seksi Pembinaan Jasmani dan Kemiliteran Lanud Halim perdanakusuma Letkol Kes Drs Totok kartiko, pertandingan olah raga bertujuan untuk memeriahkan HUT Lanud Halim sekaligus pembinaan pemain pada cabang olah raga yang dipertandingkan.

Pada hari ini, Senin, (8/8) dilaksanakan pertandingan babak penyisihan cabang catur perorangan, masing-masing satker diwakili 3 personel bertempat di Ruang Rapat Kadispers Lanud halim Perdanakusuma. Pertandingan yang dilaksanakan dengan sistem gugur tersebut diikuti 10 Satker, meliputi, Gabungan Wing I Lanud Halim dengan Dinas Operasi, Dinas Personil, Dinas Logistik, Stas Khusus, Skadron Udara 2, Skadron Udara 17, Skadron Udara 31 Skadron Udara 14 dan Skadron Teknik 021 serta Satpomau.

Pada babak penyisihan yang berhasil meraih kemenangan akan melaju ke babak berikutnya. Hasil pada hari pertama antara lain Serma Bayu dari Dispers mengalahkan Wahyu dari Disops menang 2-0, PNS Sarmada dari Skadron Udara 2 mengalahkan Serka Mat Ali dari Staf Kusus 2-0, A’in dari Skadron 2 mengalahkan Serka Rio dari Satpom 2-0, PNS Gunawan dari Disops mengalahkan Sertu Dwi dari Skadron Udara 31 dengan skor 2-0.

Baca juga:  Pesawat KT 1 Wong Bee dan Grob Jadi idola Siswa Perwira Karier

Sementara itu beberapa cabang olah raga lain seperti bola voli, badminton, tenis meja dan tenis lapangan telah menyelesaikan pertandingannya. Sedangkan dua cabang yang masih dipertandingkan guna menentukan pemenang satu-tiga adalah sepak bola dan catur yang masih menjalani babak penyisihan.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel