Berita

PERTANDINGAN OLAH RAGA PERINGATAN HUT TNI AU KE-66 TAHUN 2012

Dibaca: 7 Oleh 16 Mar 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Pertandingan bola volly antar dinas Jajaran Lanud Palembang digelar dalam rangkaian kegiatan menyambut peringatan HUT TNI AU ke-66 tahun 2012 yang jatuh pada tanggal 9 April bulan depan, digelar di lapangan Lanud Palembang . Jumat (16/3),

pertandingan yang disaksikan Komandan Lanud Palembang, Letkol Pnb Adam Suharto dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.I Lanud Palembang, Ny. Herlina Adam Suharto, PIA Ardhya Garini serta seluruh anggota militer maupun PNS.

Tim bertanding antara lain Dinas Khusus, Dinas Personel, Dinas Logistik, Rumah Sakit, sedangkan tim Dinas Operasi dan tim Satpomau berhasil memperoleh by competition.

Hasil sementara pertandingan babak penyisihan Dinas Khusus melawan Rumah Sakit berakhir dengan skor 2-0, Dinas Logistik berhadapan dengan Dinas Personel berakhir dengan skor 2-0.

Sedang pada pertandingan Dinas Khusus berhadapan dengan Dinas Operasi, berhasil dimenangkan Dinas Khusus dengan skor 3-1. Sedangkan Dinas Logistik melawan Satpomau dimenangkan Satpomau dengan skor 2-0.

Pertandingan final yang akan memperebutkan posisi juara satu dan dua akan dilaksanakan pada Selasa depan dimana team Dinas Khusus akan berhadapan dengan Satpomau dan posisi juara tiga akan tempati pemenang antara Dinas Operasi melawan Dinas Logistik.

Baca juga:  Pantokhirda Casis Tamtama Lanud Manuhua

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel