Berita

PERTANDINGAN OLAH RAGA SAMBUT HUT PIA AG DI LANUD SURYADARMA

Dibaca: 1 Oleh 17 Mei 2010Tidak ada komentar
PERTANDINGAN OLAH RAGA SAMBUT HUT PIA AG DI LANUD SURYADARMA
#TNIAU 

Persatuan Istri Anggota TNI AU (PIA) Ardhya Garini Badan Koordinasi Cabang Lanud Suryadarma, Subang mengadakan pertandingan olah raga Bola Voli antarpemukiman menyambut Hari Ulang Tahunnya ke-53, November mendatang di lapangan voly Lanud Suryadarma, Jumat (9/10). Serangkaian acara yang dilakukan meliputi senam pagi (erobik) bersama dilanjutkan upacara pembukaan pertandingan dengan inspektur upacara Ny. Widiantoro selaku Ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Lanud Suryadarma.

 

Dalam amanatnya Ny. Widiantoro menyampaikan bahwa kegiatan olah raga voli dilaksanakan untuk menjalin ikatan solidaritas, kepedulian dan persatuan antaranggota PIA Ardhya Garini Bakorcab Lanud Suryadarma, yang terdiri dari PIA AG Lanud Suryadarma, Wingdiktekkal dan Kompi B Paskhas. Acara dilanjutkan dengan pemotongan balon udara bertuliskan Dirgahayu PIA Ardhya Garini ke-53.

 

Pemukulan bola voli pertama oleh Ny Widiantoro dan pertandingan antartim pemukiman. Pertandingan diikuti oleh 9 tim meliputi tim dari komplek pemukiman di dalam Lanud Suryadarma, tim kompleks di luar Lanud dan juga tim Persatuan Istri Purnawirawan (Perip). Pertandingan dilaksanakan dengan sistem gugur.

Baca juga:  ENAM PERWIRA MENEMPATI POSISI JABATAN DI LANUD RANAI

 

Selain pertandingan olah raga diadakan juga lomba antarpemukiman dengan kategori bersih dan sehat bagi kompleks pemukiman anggota PIA Ardhya Garini yang ada di Lanud Suryadarma.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel