Berita

Pertandingan Olaharaga Persahabatan Koopsau I dan Kohanudnas

Dibaca: 3 Oleh 28 Feb 2014Tidak ada komentar
Pertandingan Olaharaga Persahabatan Koopsau I dan Kohanudnas
#TNIAU 

Tim Eksekutif Koopsau I dan Tim Eksekutif Kohanudnas melaksanakan pertandingan persahabatan bola voli dan sepak bola yang digelar di Kohanudnas, Jum’at (28/2). Pertandingan ini dilaksanakan dilaksanakan sebagai sarana latihan dan silaturahmi antar satuan, juga untuk menjaga kondisi tubuh agar terjaga dengan baik.

Sebelum pertandingan dimulai Pangkoopsau I Marsda TNI M. Syaugi, S.Sos memberikan arahan kepada para pemain bahwa menang atau kalah bukan menjadi masalah, yang terpenting adalah persahabatan dan tali silaturahim bertambah erat, dan tak ketinggalan badan menjadi lebih bugar, jelas Panglima.

Pertandingan tersebut berlangsung sangat menarik dan meriah karena masing-masing orang nomor satu di Koopsau I dan Kohanudnas ikut serta memperkuat dalam pertandingan tersebut yaitu Pangkoopsau I Marsda TNI M. Syaugi, S.Sos beserta para pejabat Koopsau I memperkuat Tim bola voli Koopsau I, ditempat lain Pangkohanudnas Marsda TNI Hadiyan Sumintaatmadja beserta para pejabat Kohanudnas, memperkuat Tim bola voli Kohanudnas, mendapat dukungan suporter dari masing-masing Tim, namun tetap berjalan sportif, dan dengan mudah, Tim bola voli Koopsau I unggul dengan 2 set langsung (25-17) dan (27-25).

Baca juga:  LANUD SUPADIO KIRIM 12 CALON PRAJURIT TAMTAMA

Selanjutnya setelah selesai dengan pertandingan bola voli, bertempat di Stadion sepakbola Labda Prakasa Nirwikara, Makohanudnas, diadakan pertandingan sepak bola antara Tim sepakbola Eksekutif Koopsau I yang diperkuat Pangkoopsau I MarsdaTNI M.Syaugi,S.Sos, melawan Tim sepak bola Eksekutif Kohanudnas, dalam pertandingan persahabatan tersebut dilaksanakan selama 2 X 30 menit.

Pada babak pertama Tim sepakbola Eksekutif Koopsau I dengan penuh semangat terus menggempur pertahanan Tim Eksekutif Kohanudnas, serangan demi serangan diluncurkan oleh Tim Eksekutif Koopsau I ke daerah pertahanan, namun dengan serangan balik yang cepat Tim Eksekutif kohanudnas mampu membuat gol terlebih dahulu, tetapi tidak berapa lama kemudian dengan skema serangan yang terencana sangat baik, tim sepak bola Koopsau I mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat tendangan Aspers Kaskoopsau I, yang bertahan sampai dengan selesainya babak pertama.

Selanjutnya di babak kedua, Tim sepak bola Koopsau I melakukan perubahan strategi dengan mengganti beberapa pemainnya. Perubahan strategi ini membuahkan hasil karena dalam kurun waktu 10 menit setelah kick off babak kedua dimulai Tim sepak bola Koopsau I sudah unggul dengan agregat dua gol (3-1), kemudian Tim sepak bola Kohanudnas mulai bangkit untuk mengejar defisit gol menjadi 3-2. Namun hingga peluit panjang ditiup oleh wasit yang memimpin pertandingan skor tetap bertahan 3-2 untuk kemenangan Tim eksekutif Koopsau I.

Baca juga:  PIA Ardhya Garini Lanud Sultan Hasanuddin Mengadakan Pengajian Rutin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel