Berita

PERTANDINGAN OLAHRAGA JELANG HUT KOSEKHANUDNAS I

Dibaca: 4 Oleh 07 Jun 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Jelang HUT Ke-50 Kosekhanudnas I yang jatuh pada tanggal 1 Juli, diadakan pertandingan olahraga yang diikuti seluruh personel Kosekhanudnas I, Jakarta. Jumat (7/6). “Mengenai jenis olahraga yang ditandingkan, kami panitia melihat animo personel Kosekhanudnas I yang gemar akan pertandingan tersebut,” jelas Koordinator Olahraga Mayor Adm Faisal beberapa hari lalu. Sehingga, lanjutnya, terpilihlah tiga jenis olahraga tersebut, yaitu bola voli, tennis meja dan futsal.

Untuk tim-tim yang akan bertanding, katanya, akan dibagi menjadi tiga tim besar yang dikategorikan tim putra dan tim putri. “Tim putra terdiri atas Panglima Kosekhanudnas I beserta para Asisten, personel SOC (Sector Operation Center) dan Satkomlek (Satuan Komunikasi dan Elektronika), serta para Kepala dan Komandan dijajaran Makosekhanudnas I,” tegasnya. Sedangkan untuk tim putri, lanjutnya, terdiri atas tim Wara dan PNS serta Ibu-ibu IKKT Kosekhanudnas I.

“Guna memeriahkan HUT Ke-50 Kosekhanudnas I, maka setiap hari Selasa dan Jumat, akan dilaksanakan pertandingan olahraga tersebut, dan hari ini cabang olahraga bola voli putri akan dipertandingkan, “ ujar Danflightma Kosekhanudnas I Mayor Adm Indra Gunawan, Menurutnya, pertandingan bola voli akan bersistem rally point dengan tiga set langsung yang masing-masing tim akan bertemu satu dengan yang lain, baik tim Wara, PNS dan Ibu-ibu IKKT Kosekhanudnas I.

Baca juga:  Casis Tamtama PK TNI AU Gel III, Bersaing Jadi Terbaik.

Terlihat selama pertandingan berlangsung, semua tim memberikan penampilan terbaiknya diiringi sorak-sorai masing-masing supporter menambah meriahnya pertandingan bola voli yang dilaksanakan di lapangan bola voli Makosekhanudnas I. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel