Berita

Pertandingan Olahraga Peringati HUT TNI AU 71 di Lanud Sdm

Dibaca: 8 Oleh 15 Mar 2017Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Kepala dinas personel Lanud Suryadarma Kolonel Adm Adang Sudrajat mewakili Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Suparmono secara resmi membuka pertandingan olahraga antar dinas dalam rangka meriahkan peringatan ke 71 hari jadi TNI Angkatan Udara. Di lapangan Dirgantara Lanud Suryadarma kalijati Subang, Selasa (14/3).

Olahraga antar dinas yang diikuti oleh seluruh kedinasan yang ada di Lanud Suryadarma, Wingdiktekkal, Skadik 303 Wingdiktekkal, Skadik 304 Wingdiktekkal dan Kompi C Yonko 461 Paskhas mempertandingkan olahraga Tenis meja, Bulutangkis, Menembak dan Cross Country.

Dalam amanatnya Komandan Lanud Suryadarma yang disampaikan oleh Kadispers mengatakan bahwa pertandingan olahraga ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi yang selaras dan harmonis bagi keluarga besar TNI AU di Lanud Suryadarma. Selain itu pertandingan olahraga ini dimaksudkan untuk melaksanakan pembinaan personel agar memiliki kesamaptaan yang baik.

Lebih lanjut dikatakan Kegiatan olahraga ini akan mempertandingkan 4 cabang olahraga yaitu: tenis meja, bulu tangkis, menembak senapan laras panjang dan pistol serta cross country. “Saya berharap melalui pelaksanaan pertandingan ini dapat melahirkan atlet yang berprestasi dan dapat dibanggakan, selanjutnya dapat mengharumkan nama satuan pada kejuaraan tingkat yang lebih tinggi”, jelasnya

Baca juga:  Isi Hari Libur Dengan Sepeda Santai

Komandan juga mengatakan bahwa pertandingan olahraga ini dilakukan untuk mencari yang terbaik, bukan untuk mencari yang terhebat. Oleh karena itu, saya berpesan kepada seluruh peserta, agar berlomba meraih prestasi secara optimal dengan cara: menjunjung tinggi sportifitas dan mematuhi seluruh aturan pertandingan. Selanjutnya saya ucapkan “selamat bertanding”, dengan harapan semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, tertib dan lancar serta memberi manfaat dan nilai tambah kepada kita semua.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel