Berita

Pertandingan Persahabatan Bola Voli dalam Rangka HUT Pia Ardhya Garini ke-63

Dibaca: 39 Oleh 16 Sep 2019Tidak ada komentar
PERTANDINGAN PERSAHABATAN BOLA VOLI DALAM RANGKA HUT PIA ARDHYA GARINI KE – 63
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka menyambut HUT Pia Ardhya Garini ke-63 Tahun 2019, Pia Ardhya Garini Cabang 7/D.I Lanud Wiriadinata menggelar Pertandingan Persahabatan Bola Voli bertempat di Lapangan Bola Voli Tupolev Lanud Wiriadinata, Senin (16/9).

Pertandingan Persahabatan Bola Voli ini dibuka langsung oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.I Lanud Wiriadinata Ny. Anita Pandu yang ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.I Lanud Wiriadinata  dan diikuti oleh 7 tim dari persatuan istri Anggota TNI Polri yang biasa disebut dengan Pia Ardhya Garini, Persit Kartika Chandra Kirana dan Bhayangkari di wilayah Priangan Timur.

Turut hadir dalam pertandingan persahabatan Bola Voli ini diantaranya, Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., dan para Kepala Dinas, Ketua Persit KCK Cabang XI Brigif Raider 13/Galuh Ny. Ratna Astutik, Ketua Persit KCK Cabang XXIII Kodim 0612/Tasikmalaya Ny. Dina Iwan, Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Kota Ny. Fanny Febry, Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Ny. Lia Dony Eka, Ketua Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0613/Ciamis Ny. Dara Arum Tri Arto, Ketua Bhayangkari Cabang Ciamis Ny. Widya Bismo serta Ketua Bhayangkari Cabang Banjar Ny. Indah Yulian.

Baca juga:  Sertijab Ketua Ranting di Jajaran PIA Ardhya Garini Cab.12/D.I Lanud Rsn

Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 7/D.I Lanud Wiriadinata mengatakan dalam sambutannya, kegiatan ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT Pia Ardhya Garini ke-63 Tahun 2019 serta sebagai ajang silaturahmi untuk meningkatkan harmonisasi keakraban dan persaudaraan agar tetap terjalin dengan baik antara ketua persatuan istri Anggota TNI Polri maupun anggotanya yang tergabung dalam Pia Ardhya Garini, Persit Kartika Chandra Kirana dan Bhayangkari di wilayah Priangan Timur.

“Tanpa mengesampingkan semangat berkompetisi, saya berharap Pertandingan Persahabatan Bola Voli ini harus selalu menjungjung tinggi sportifitas dan jaga keselamatan sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkas Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 7/D.I Lanud Wiriadinata.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel