Berita

PERTANDINGAN PERSAHABATAN BULU TANGKIS DI LANUD WIRIADINATA

Dibaca: 3 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Dalam Badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat, demikian pepatah mengatakan, yang aplikasinya dilapangan berbagai cara dapat dilakukan agar terwujud kesehatan jiwa dan raga yang prima. Selain demi kesehatan, juga menambah persaudaraan dan tali silaturahmi tetap tejaga. Seperti pertandingan yang dilakukan tim bulu tangkis ganda Lanud Wiriadinata berhadapan tim gabungan bulu tangkis DPRD dan Diknas Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (13/3).

 

Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Tata Budi Pratama mengundang Ketua DPRD yang juga merangkap sebagai Ketua PBSI Kabupaten Tasikmlaya H. Ruhimat, Spd bermain bulu tangkis di gedung serba guna Lanud Wiriadinata dan kedua tim menurunkan puluhan pemain terbaiknya.

 

Pada pertandingan kedua, Letkol Pnb Tata Budi Pratama berpasangan dengan Kapten Sus Katon berhadapan dengan H. Rumihat dan Asep. Dengan permainan yang seimbang pada set pertama kejar mengejar poin dan nyaris menjadi kemenangan tim Lanud, dengan hasil akhir untuk tim DPRD dengan skor akhir 15-14 dan set kedua 15-7.

 

Baca juga:  Prajurit Lanud Raden Sadjad Sukseskan Pemecahan Rekor Muri Tari Gemu Famire

Semua pemain telah mengoptimalkan kemampuannya, dan akhirnya tim Lanud Wiriadinata harus mengakui keungggulan tim gabungan DPRD dan Diknas Kabupaten Tasikmlaya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel